Jumat, 30 Juni 2023

Published Juni 30, 2023 by jelajah indonesiaku with 0 comment

Sewa Motor Bulanan Lombok Mataram TerMurah Dibawah Sejuta

Perbandingan Sewa Motor Bulanan Murah di Lombok

Sewa motor bulanan adalah kesepakatan di mana seseorang menyewa sepeda motor untuk jangka waktu satu bulan penuh. Hal ini umumnya ditawarkan oleh perusahaan rental atau penyedia layanan sewa kendaraan. Berikut adalah beberapa informasi yang mungkin berguna tentang sewa motor bulanan:

  1. Tarif: Tarif sewa motor bulanan dapat bervariasi tergantung pada jenis sepeda motor, lokasi, dan perusahaan rental. Biasanya, tarif bulanan lebih terjangkau daripada tarif harian atau mingguan. Harga dapat ditentukan berdasarkan model, kapasitas mesin, dan fitur tambahan yang dimiliki sepeda motor.
  2. Persyaratan: Sebelum menyewa motor bulanan, Anda perlu memenuhi beberapa persyaratan. Biasanya, Anda harus memiliki SIM yang valid dan berusia minimal 18 tahun atau sesuai dengan persyaratan hukum di negara atau wilayah tempat Anda menyewa. Beberapa perusahaan juga memerlukan deposit sebagai jaminan, yang akan dikembalikan setelah Anda mengembalikan sepeda motor dalam kondisi yang baik.
  3. Durasi: Sewa motor bulanan umumnya memiliki durasi minimal satu bulan, tetapi beberapa perusahaan mungkin menawarkan fleksibilitas dalam hal durasi sewa. Beberapa penyedia layanan juga menyediakan opsi perpanjangan sewa setelah periode awal berakhir.
  4. Asuransi: Sebelum menyewa, pastikan untuk memahami asuransi yang ditawarkan oleh perusahaan rental. Beberapa penyedia mungkin menyertakan asuransi dasar dalam biaya sewa, sementara yang lain memerlukan pembayaran tambahan untuk asuransi tambahan. Penting untuk memahami cakupan asuransi dan tanggung jawab Anda sebagai penyewa.
  5. Kondisi penggunaan: Saat menyewa motor bulanan, biasanya ada batasan terkait penggunaan sepeda motor. Ini termasuk jumlah kilometer yang diizinkan dan area operasional yang ditetapkan. Pastikan untuk membaca dan memahami syarat dan ketentuan penyewaan sebelum menandatangani kesepakatan.
  6. Perawatan dan pemeliharaan: Sebagai penyewa motor bulanan, Anda bertanggung jawab untuk menjaga sepeda motor dalam kondisi baik selama masa sewa. Perusahaan rental biasanya akan memeriksa dan membersihkan sepeda motor sebelum disewakan, tetapi perawatan sehari-hari seperti perawatan bahan bakar, pelumasan rantai, dan periksa ban umumnya menjadi tanggung jawab Anda.
  7. Pengembalian: Setelah masa sewa berakhir, Anda harus mengembalikan sepeda motor sesuai dengan kesepakatan. Pastikan untuk mengisi bahan bakar jika disyaratkan dan kembalikan sepeda motor dalam kondisi yang sama ketika Anda menerima.

SYARAT SEWA MOTOR BULANAN DI LOMBOK

Berikut ini adalah syarat Sewa Sepeda Motor Bulanan di Pulau Lombok khususnya di Kota Mataram yang harus Anda persiapkan supaya proses pemesanan sepeda motor Anda dapat diterima, walaupun masing-masing penyedia rental motor di Lombok memiliki syarat dan kebijakan yang berbeda-beda:

  1. Memiliki SIM C yang masih aktif, merupakan syarat utama;
  2. KTP Elektronik;
  3. Tiket Pesawat atau Tiket Kapal Laut atau Tiket Bus;
  4. Surat Keterangan Tempat Bekerja;
  5. Kartu Pegawai atau NPWP atau kartu BPJS;
  6. Kartu Mahasiswa;
  7. Paspor untuk penyewa Warga Negara Asing;
  8. Resident Permit untuk penyewa Warga Negara Asing;
  9. International Driver License untuk penyewa Warga Negara Asing;
  10. dan lainnya, tergantung pihak penyedia rental motornya.

KETENTUAN SEWA MOTOR BULANAN DI LOMBOK

Apabila persyaratan sewa motor Anda sudah terpenuhi dan sudah diterima oleh pemilik rental motor di Lombok, selanjutnya adalah ketentuan-ketentuan yang harus Anda penuhi dan sebaiknya tidak Anda langgar, walaupun kembali lagi masing-masing penyedia rental motor di Lombok memiliki syarat dan kebijakan yang berbeda-beda:

  1. Minimal sewa adalah 1 bulan atau (30 hari);
  2. Mengisi dan/atau menandatangani form pemesanan sepeda motor;
  3. Bersedia 
  4. Melakukan pembayaran seluruh biaya sewa di awal atau pada saat motor diterima;
  5. Penggunaan sepeda motor hanya di wilayah pulau lombok saja, tidak diperbolehkan penggunaan sepeda motor ke luar lombok;
  6. Dilarang memindahtangankan sepeda motor ke pihak lain tanpa ada pemberitahuan dari pemilik rental, karena masuk ke unsur pidana atau kejahatan;
  7. Dilarang menggunakan sepeda motor untuk perbuatan atau tindakan kejahatan;
  8. Harus memenuhi seluruh rambu-rambu lalu lintas, apabila ada pelanggaran menjadi tanggung jawab konsumen atau tamu khususnya yang berkaitan tilang elektronik;
  9. Segala kerusakan sepeda motor, akibat kelalain konsumen menjadi tanggung jawab konsumen.

FASILITAS SEWA MOTOR BULANAN DI LOMBOK

Apabila persyaratan sewa motor Anda sudah terpenuhi dan sudah diterima oleh pemilik rental motor di Lombok, selanjutnya adalah ketentuan-ketentuan yang harus Anda penuhi dan sebaiknya tidak Anda langgar, walaupun kembali lagi masing-masing penyedia rental motor di Lombok memiliki syarat dan kebijakan yang berbeda-beda

PILIHAN SEWA MOTOR BULANAN DI LOMBOK

Berikut kami rangkum penyedia sewa motor bulanan di Lombok, mulai dari harga termurah mulai dari Rp975.000/ bulan s.d. harga termahal Rp2.000.000 tergantung jenis sepeda motor yang Anda butuhkan atau inginkan dan/atau tergantung usia sepeda motornya, kembali lagi sesuaikan dengan budget atau dana yang Anda miliki atau kebutuhan kendaraan yang Anda inginkan.

1. LOMBOK MOTORBIKE RENTAL

Berikut adalah profil singkat tentang Lombok Motorbike Rental, rental motor ini merupakan pemain lama dan bisa dibilang untuk saat ini rental motor terbesar dan terlengkap di Lombok, banyak direview atau direkomendasikan beberapa penulis blog, web maupun media, dan yang paling penting dan banyak membantu konsumen yaitu bisa melayani antar jemput sepeda motor hampir di seluruh wilayah pulau Lombok. Untuk info lengkapnya diantaranya adalah:
  • Alamat rental : Jalan Beo, Cakranegara, Pusat Kota Mataram
  • Nomor Telepon : +6287765448040
  • Nomor Whatsapp : klik disini +6287765448040
  • Jam Operasional : 07.30 s.d. 21.00 WITA
  • Website resmi : www.lombokmotorbike.com
  • Area pengantaran : Kota Mataram, Senggigi, Bandara Lombok, Pelabuhan Lembar dan Pelabuhan Bangsal.
  • Harga sewa motor per bulan : mulai dari Rp 975.000,- s.d. Rp 1.800.000,-
  • Pilihan Sepeda Motor : Honda Beat 110 cc, Honda Vario 125 cc, New Honda Beat 110 cc, New Honda Vario 125 cc, New Yamaha X-Ride 125 cc, New Yamaha Fazzio 125 cc, New Yamaha Lexi 125 cc, New Yamaha Nmax 155 cc.
  • Fasilitas sewa : 2 Helm SNI & Rain Coat/ Jaket Hujan.

Berikut adalah harga sewa motor bulanan di Lombok Motorbike Rental:

  1. Honda Beat 110 cc : IDR 975.000,-
  2. Honda Vario 125 cc : IDR 1.100.000,-
  3. New Honda Beat 110 cc : IDR 1.200.000,-
  4. New Honda Vario 125 cc : IDR 1.600.000,-
  5. New Yamaha X-Ride 125 cc : IDR 1.500.000,-
  6. New Yamaha Fazzio 125 cc : IDR 1.600.000,-
  7. New Yamaha Lexi 125 cc : IDR 1.800.000,-
  8. New Yamaha Nmax 155 cc : IDR 2.000.000,-

Harga Sewa Motor Murah di Lombok Mataram
Harga Sewa Motor Murah di Lombok Mataram

Berikut adalah review - review penyewa sepeda motor yang ada di Google Business dan Tripadvisor, semoga bisa jadi pertimbangan Anda merental motor bulanan di Lombok.

Review Bintang 5 di Google Business

"Terima kasih lombok motor bike, saya dan suami sangat terbantu, sepeda motornya bisa diantar di airport dan kembali di senggigi. Jadi saya ke gili Trawangan juga jadi lebih dekat. Dapat motor baru juga, vario 125 dan harga sewanya juga lebih murah dibanding di jawa." komentar oleh Putri Aabidah.

"They delivered the bikes on time, had very good customer service through Whatsapp, and they picked the bikes up on time. Very reliable scooters in good condition, and friendly staff as well. I would highly recommend them." komentar oleh Tim Davalan.

"Very professional company. We rented an Nmax at 135k per day and the bike was in very good condition. The staff came to deliver and pick it up at the airport for a fee of 75k, which is very reasonable. They were very nice and on time. Perfect service !komentar oleh Info.

"Great experience renting motorbikes in Senggigi with Lombok Motor Bike rentals. They are very responsive via WhatsApp, reliable delivery and pickup times at the hotel with very friendly staff. We rented two days for a very fair and reasonable price. Returned the deposit and passport as advertised. Really pleasant experience that added a lot to visiting the beautiful Lombok coast!komentar oleh Conor Gleeson.

"Recommended motor bike rental. Clean helmet, good service and fast response. Decent price." komentar oleh Pendik Saputro.

"Susah bgt nyari motor sewaan di lombok, waktu gugling eh ternyata ada lombok motor bike..
Puas bgt sama pelayanannya yg super ramah, dan harganya terjangkau..
Sy sewa ada 5 motor dan semuanya dalam keadaan yg masih new dan terawat jdi ga perlu khawatir untuk dipakai perjalanan jauh..
Thankyou ya gannn uda welcome bgt sama kita, dan memberikan kita rute perjalanan objek wisata yg hitz di lombok.
Lain waktu sy dtg bakalan sewa motor disini lagi:))
Boleh dong discnya gan hehehe. Sukses!!!
komentar oleh Sin.

Review Bintang 5 di Trip Advisor

"Rental Motor Terbaik di Lombok : fast response, motor bagus, motor diantar ke tempat menginap, kalau ke lombok dan butuh motor ini recomended deh." ulasan oleh Adityahandy.

"Fast Pick Up, New Engine, Friendly Staff : Pengalaman saya sangat memuaskan untuk mengelilingi lombok menggukan motor, saya bisa mengunjungi kemana mana dengan cepat dan santai karena bisa menikmati pemandanga dengan puas. Bisa berhenti di pinggir pantai masuk masuk daerah yang masih asli dan yang tidak bisa dilewati mobil. Motor yang disediakan masih kondisi prima, waktu itu saya muter lombok dari bangsal sampai pujut ke desa sade tanpa ada hambatan." ulasan oleh Nurudin Yusuf.

"Highly Recommended : A great company to rent bikes from. We spent a good couple of hours walking around Mataram looking for locations of bike rental shops provided by google maps which just didn't exist! Hot, tired and a bit fed up we returned to our hotel where I managed to find a Facebook page for Lombok Motor bikes, only wish I'd done that in the first place!!! Anyway, I messaged them and got a reply virtually straight away and within an hour they had delivered the bikes to our hotel - RESULT!!! So quick and easy fabulous service. I was pleasantly surprised by how nice my bike was, new and well looked after. It was a great bike and easy to ride. They also came back to pick the bikes up a couple of days later. Great service and great to do business with. We had 125cc bikes which cost 85,000 a day. We could have probably have found them cheaper but it was worth the money to have a nice bike and the convenience of having then delivered and collected from our hotel. " ulasan oleh Jlindak.

2. BAJANG RENT SCOOTER

Berikut adalah profil singkat tentang Bajang Rent Scooter, rental motor ini berlokasi di dekat bandar udara internasional lombok, melayani antar jemput sepeda motor di area Lombok Tengah, Kota Mataram dan Lombok Barat. Untuk info lengkapnya diantaranya adalah:
  • Alamat rental : Batujai, Praya, Lombok Tengah, near Lombok International Airport
  • Nomor Telepon : +6285338840760
  • Nomor Whatsapp : klik disini +6285338840760
  • Jam Operasional : 08.00 s.d. 20.00 WITA
  • Website resmi : www.bajangrentscooter.com
  • Area pengantaran : Kota Mataram, Senggigi, Bandara Lombok dan Pelabuhan Lembar.
  • Harga sewa motor per bulan : mulai dari Rp 1.100.000,- s.d. Rp 1.500.000,-
  • Pilihan Sepeda Motor : Honda Beat 110 cc, Honda Vario 125 cc, New Honda Beat 110 cc, New Honda Vario 125 cc, New Yamaha Lexi 125 cc, New Yamaha Nmax 155 cc.
  • Fasilitas sewa : 2 Helm SNI & Rain Coat/ Jaket Hujan.

Berikut adalah harga sewa motor bulanan di Bajang Rent Scooter:

  1. Honda Beat 110 cc : IDR 1,100.000,-
  2. Honda Vario 125 cc : IDR 1.200.000,-
  3. New Honda Beat 110 cc : IDR 1.250.000,-
  4. New Honda Vario 125 cc : IDR 1.600.000,-
  5. New Yamaha Lexi 125 cc : IDR 1.800.000,-
  6. New Yamaha Nmax 155 cc : IDR 2.000.000,-

HARGA SEWA MOTOR BULANAN DI LOMBOK TENGAH
HARGA SEWA MOTOR BULANAN DI LOMBOK TENGAH
Berikut adalah review - review penyewa sepeda motor yang ada di Google Business, semoga bisa jadi pertimbangan Anda merental motor bulanan di Lombok.

Review Bintang 5 di Google Business

"Abangnya ramah, ganteng, baik pokoknya asik. Gue baru pertama ke Lombok, dan dapet infonya dari instagram, tapi komunikatif banget. Udah gitu gue order Lexi tapi karena stoknya penuh dapetnya malah nmax. Tapi harganya harga Lexi. Ini gokil dan mantappp. Jangan ragu sama agan ini mantap dan jaya selalu yaaa." komentar oleh Kania Pratiwi.

"Pengalaman sangat memuaskan tentang jasa layanan sewa motor ini. Kami sewa motor Honda Beat untuk empat hari putar-putar Lombok. Motor ngacir dibawa ke mana saja. Sampai ke Tanjung Bloam dengan medan berlumpur dan licin. Untung motor terawat. Masih baru lagi. Jadi bisa melahap semua medan yang ada. Bensinnya juga irit. Selama di sana, kami cuma mengisi bensin full dua kali. Terima kasih atas layanannya antar di hotel dan jemput di bandara. :)." komentar oleh Sofyan Hartanto.

"Mantap, motor bagus. Antar jemput langsung bandara jadi gak usah jauh2 lagi...makasih gan nanti klo ke lombok pasti pake lagi. 👍komentar oleh Dhany El Hernandez.

"InsyaAllah bulan depan otw Lombok dengar review dari teman, tempat ini recomended untuk sewa motor dekat dengan bandara. Pemiliknya ramah seperti keluarga sendiri.komentar oleh Charis Lutvian.

"First class service. Get your bike at the airport and ride out in style. Thanks guys! I’ll be back." komentar oleh Benedek Frank.

"Motornya baru2, bisa d antar dan jemput sewa nya dari bandara.komentar oleh Triana Permana.

3. RENT MOTOR LOMBOK

Berikut adalah profil singkat tentang Rent Motor Lombok, Rent Motor Lombok hadir di Pulau Lombok untuk memudahkan para wisatawan menjelajahi keindahan Pulau Lombok dengan berkendara sendiri. Rent Motor Lombok menyediakan jasa penyewaan motor di wilayah BIL Praya, Mataram dan Senggigi. Rent Motor Lombok dapat melayani antar jemput motor di Bandara Internasional Lombok (BIL), Pool Damri Sweta maupun hotel-hotel di seputaran Praya, Mataram dan Senggigi. Motor yang disediakan di Rent Motor Lombok adalah motor-motor keluaran Tahun 2016 keatas sehingga dapat dipastikan kondisinya masih dalam keadaan baik. Untuk info lengkapnya diantaranya adalah:
  • Alamat rental : Jalan Sultan Hasanuddin, Praya, Lombok Tengah
  • Nomor Telepon : +6281907246186
  • Nomor Whatsapp : klik disini +6281907246186
  • Jam Operasional : 08.00 s.d. 20.00 WITA
  • Website resmi : www.rentmotorlombok.com
  • Area pengantaran : Bandara Lombok, Kota Mataram, dan Senggigi.
  • Harga sewa motor per bulan : mulai dari Rp 1.250.000,- s.d. Rp 1.500.000,-
  • Pilihan Sepeda Motor : Honda Beat 110 cc, Honda Vario 110 cc, dan Honda Vario 125 cc.
  • Fasilitas sewa : 2 Helm SNI & Rain Coat/ Jaket Hujan.

Berikut adalah harga sewa motor bulanan di Bajang Rent Scooter:

  1. Honda Beat 110 cc : IDR 1,250.000,-
  2. Honda Vario 110 cc : IDR 1.300.000,-
  3. Honda Vario 125 cc : IDR 1.500.000,-

HARGA RENTAL MOTOR BULANAN DI LOMBOK TENGAH
HARGA RENTAL MOTOR BULANAN DI LOMBOK TENGAH

Berikut adalah review - review penyewa sepeda motor yang ada di Google Business, semoga bisa jadi pertimbangan Anda merental motor bulanan di Lombok.

Review Bintang 5 di Google Business

"Sewa Motor Murah dan Cepat, Kondisi motor servicenya ok banget.. Ownernya ramah banget, pokoknya Recommended banget untuk kamu yang ingin traveling.. Dan bisa dijemput di Airport." komentar oleh Eva Jafar.

"Kondisi motor bagus dan dekat dengan bandara. Respon baik dan cepat 🙏." komentar oleh Eril Yasa.

"I rented the motorbike off Bu Diah and they were so friendly. They deliver the motorbike to the airport if you need and also pick the motorbike up from the airport on return. Saves a trip into Kuta if you want to rent close to the airport and head north. komentar oleh Ryan Mazure.

"Pelayanan ok. Owner ramah. Motor baru.ada mantel hujan juga . Nilai nya top markotop lah. . Saya Sudah sewa motor 15 hari :) disini. Recomended lah buat yg mau rent motor di lombok." komentar oleh Faberta Elmo.

"Pelayanan oke motor oke, bisa nego Saya dr sumatra pernah rental di sini." komentar oleh Muhamad 212.

"Tempat sewa motor yang recommended banget.. motornya oke, mas2nya juga ramah banget.. 👍.komentar oleh Lalu Bintang.

4. FRENT

Berikut adalah profil singkat tentang FRENT, FRent Lombok menyediakan jasa sewa sepeda motor di wilayah Lombok untuk keperluan wisata maupun sebagai alat transportasi untuk menunjang aktifitas anda selama berada di Lombok, Mataram. Sama seperti layanan pada FRent di kota lain, FRent Lombok memberikan fleksibiltas kepada anda untuk menentukan sistem sewa yang sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk sewa motor, kami juga menyediakan layanan antar dan ambil motor secara cuma-cuma dalam batas wilayah tertentu. Fasilitas layanan antar ambil motor secara cuma-cuma tersebut untuk pengantaran dan pengambilan ke hotel area kota mataram dan pool bis damri di Sweta. Untuk lokasi antar dan ambil di luar wilayah tersebut, masih memungkinkan untuk kami antar secara gratis sesuai dengan kebijakan. Untuk info lengkapnya diantaranya adalah:
  • Alamat rental : Gg. Suren Cemara No.2, Monjok Barat, Kec. Selaparang, Kota Mataram
  • Nomor Telepon : +6281802257255
  • Nomor Whatsapp : klik disini +6281802257255
  • Jam Operasional : 08.00 s.d. 21.00 WITA
  • Website resmi : www.frentlombok.com
  • Area pengantaran : Bandara Lombok, Kota Mataram, dan Senggigi.
  • Harga sewa motor per bulan : mulai dari Rp 1.400.000,- s.d. Rp 1.500.000,-
  • Pilihan Sepeda Motor : Honda Beat 110 cc, Honda Vario 110 cc, dan Honda Vario 125 cc.
  • Fasilitas sewa : 2 Helm SNI & Rain Coat/ Jaket Hujan.

Berikut adalah harga sewa motor bulanan di Bajang Rent Scooter:

  1. Honda Beat 110 cc : IDR 1,400.000,-
  2. Honda Vario 110 cc : IDR 1.400.000,-
  3. Honda Vario 125 cc : IDR 1.500.000,-

HARGA RENTAL MOTOR BULANAN DI MATARAM
HARGA RENTAL MOTOR BULANAN DI MATARAM
Berikut adalah review - review penyewa sepeda motor yang ada di Google Business, semoga bisa jadi pertimbangan Anda merental motor bulanan di Lombok.

Review Bintang 5 di Google Business

"Pelayanan ramah bgt, dan motor bagus. Walau hari raya saya tetep bisa sewa motor di sini.. Dgn dtg langsung ke tempat nya.." komentar oleh Danur Bendo.

"Pelayanan sangat prima, admin sangat tanggap, motor terawat dan tatabahasa profesional. tempat sewa motor yang paling recommended di kota Mataram 👍." komentar oleh Viera Arin.

"I think this is one of the best rental places in Lombok. Their service is great, they respond relatively fast, and their people are friendly.komentar oleh Oka Shakatto.

"I rented my bike here. Very good professional service and new bike. They delivered the bike to the airport and picked it up too. Recommended!komentar oleh Surreys FC.

"Respond chat cepat dan ramah .. unit motornya juga baru .namun pas diantar indikator bensin nya kedip2 .besok lagi kalau saya ke lombok lagi diisi full ya mas bensinya hehe." komentar oleh M Yusuf.

Demikianlah 4 tempat sewa motor bulanan yang murah di pulau Lombok yang menurut kami recommended, selain murah, pelayanannya juga baik, serta sepeda motornya juga nyaman untuk dipakai untuk urusan pekerjaan Anda selama di Lombok. Semoga informasi kami memudahkan Anda dalam memutuskan sewa sepeda motor dimana.

How to rent scooter on Mataram City?

To rent a scooter in Mataram City, you can follow these general steps: 

  1. Research rental services: Start by searching online or asking locals for scooter rental services in Mataram City. Look for reputable and reliable providers with good reviews.
  2. Compare prices and terms: Check the rental rates, terms, and conditions of different providers to find the one that suits your needs and budget. Pay attention to factors such as daily or hourly rates, required deposit, insurance coverage, and any additional fees.
  3. Contact the rental service: Once you have identified a suitable rental provider, contact them directly to inquire about availability and make a reservation. You can usually find their contact information on their website or through online directories.
  4. Provide necessary documents: Most rental services will require you to provide certain documents such as a valid driver's license, identification (passport or ID card), and possibly a copy of your passport or visa. Make sure to ask about any specific requirements beforehand.
  5. Arrange pickup or delivery: Coordinate with the rental service to arrange the pickup location and time. Some providers may offer scooter delivery to your accommodation for an additional fee, while others may require you to pick up the scooter from their office or a designated location.
  6. Complete rental agreement: When you arrive at the rental location, you'll likely be asked to sign a rental agreement. Read it carefully and make sure you understand the terms and conditions, including liability, insurance coverage, and any potential penalties.
  7. Inspect the scooter: Before accepting the scooter, thoroughly inspect it for any existing damages or issues. Take note of any scratches, dents, or mechanical problems and inform the rental provider to avoid being held responsible for pre-existing damage.
  8. Pay the rental fees: Make the necessary payment for the rental period as agreed upon. Depending on the rental service, you may be required to pay a deposit, which will be refunded upon returning the scooter in the same condition.
  9. Understand local traffic rules: Familiarize yourself with the traffic rules and regulations in Mataram City. Follow all traffic laws, wear a helmet, and drive safely.
  10. Return the scooter: On the designated return date and time, bring back the scooter to the rental service's location or arrange for a pickup if applicable. Ensure the scooter is in the same condition as when you rented it.
     

Namun demikian, kami juga memiliki informasi mengenai penyedia rental motor yang ada di Pulau Lombok dan biasanya mereka menyewa harian, namun tidak menutup kemungkinan mereka mau menerima rental motor bulanan juga di kota Mataram, Senggigi, ataupun di Kuta Mandalika, berikut adalah lanjutan pilihan sewa motornya:

1. RENT BIKE LOMBOK

Berikut adalah profil singkat tentang Rent Bike Lombok, Rent Bike Lombok menyediakan jasa sewa sepeda motor di wilayah Central Senggigi. Untuk info lengkapnya diantaranya adalah:
  • Alamat rental : Jl. Arjuna, Senggigi, Kec. Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat
  • Nomor Telepon : +6282144644613
  • Nomor Whatsapp : klik disini +6282144644613
  • Jam Operasional : 08.00 s.d. 21.00 WITA
  • Website resmi : www.rentbikelombok.com
  • Area pengantaran : Senggigi.
  • Harga sewa motor per hari : mulai dari Rp 80.000,- s.d. Rp 150.000,-
  • Pilihan Sepeda Motor : Honda Beat 110 cc, Honda Vario 125 cc, dan Honda PCX 155 cc.
  • Fasilitas sewa : 2 Helm SNI & Rain Coat/ Jaket Hujan.

Berikut adalah harga sewa motor harian di Rent Bike Lombok:

  1. Honda Beat 110 cc : IDR 80.000,-
  2. Honda Vario 125 cc : IDR 90.000,-
  3. Honda PCX 155 cc : IDR 150.000,-

RENTAL MOTOR BULANAN DI SENGGIGI
 RENTAL MOTOR BULANAN DI SENGGIGI

Berikut adalah review - review penyewa sepeda motor yang ada di Google Business, semoga bisa jadi pertimbangan Anda merental motor bulanan di Lombok.

Review Bintang 5 di Google Business

"Met our group at the ferry in Senggigi with 3 new scooters all in very good condition. Very accommodating and we were able to return the bikes at the ferry with absolutely no issues. Highly recommended." komentar oleh Ron Miller.

"Excellent service, on time, nice price, free delivery and pickup to our hotel. I'm very satisfied." komentar oleh Wilham Kagum.

"As a local quite hard to hire scooter in lombok, they are prefer give their scooter for tourist. And Avoid Local, but this place absolutely amazing, no discrimination, perfect service, deliver the scooter to the hotel, kind staff, affordable price, trully recommended.komentar oleh DP.

"Pelayanan Yang memuaskan kondisi motor bagus semuakomentar oleh Idha Sonya.

"Penyewaan yg bagus dan pelayanan yang baik" komentar oleh Faezan Azema.

2. LOMBOK SCOOTER RENTAL

This company was founded in 2014 and run until now, the company is engaged in motor bike or scooter rental service based in senggigi, Lombok. They are not only engaged in motor bike or scooter rental service only, They are also engaged in transportation service such as daily tours in lombok, Rinjani trekking, airport transfers and other sport activities in lombok, They offer daily, weekly, monthly rental with different price variation.
They are also provide free delivery and pick up service in senggigi area, the motor bike or scooter that we rent out are in good condition with periodic service at authorized delaers, every motor bike or scooter that we rent out are included standard helmet and raincoat to support your confort raiding in raining season. Untuk info lengkapnya diantaranya adalah:
  • Alamat rental : Senggigi, Kec. Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, NTB
  • Nomor Telepon : +6281803722292
  • Nomor Whatsapp : klik disini +6281803722292
  • Jam Operasional : 08.00 s.d. 21.00 WITA
  • Website resmi : www.lombokscooter.com
  • Area pengantaran : Senggigi.
  • Harga sewa motor per hari : mulai dari Rp 75.000,- s.d. Rp 125.000,-
  • Pilihan Sepeda Motor : Honda Beat 110 cc, Honda Vario 110 cc, dan Honda Vario 125 cc.
  • Fasilitas sewa : 2 Helm SNI & Rain Coat/ Jaket Hujan.

Berikut adalah harga sewa motor harian di Lombok Scooter Rental:

  1. Honda Beat 110 cc : IDR 75.000,-
  2. Honda Vario 110 cc : IDR 75.000,-
  3. Honda Vario 125 cc : IDR 80.000,-
  4. Yamaha Nmax 155cc : IDR 125.000,-
  5.  Honda PCX 150cc : IDR 125.000,-
  6. Scooter with Surf Rack : IDR 80.000,-

 

Berikut adalah review - review penyewa sepeda motor yang ada di Google Business, semoga bisa jadi pertimbangan Anda merental motor bulanan di Lombok.

Review Bintang 5 di Google Business

"Pelayanan ramah bgt, dan motor bagus. Walau hari raya saya tetep bisa sewa motor di sini.. Dgn dtg langsung ke tempat nya.." komentar oleh Danur Bendo.

"Pelayanan sangat prima, admin sangat tanggap, motor terawat dan tatabahasa profesional. tempat sewa motor yang paling recommended di kota Mataram 👍." komentar oleh Viera Arin.

"I think this is one of the best rental places in Lombok. Their service is great, they respond relatively fast, and their people are friendly.komentar oleh Oka Shakatto.

"I rented my bike here. Very good professional service and new bike. They delivered the bike to the airport and picked it up too. Recommended!komentar oleh Surreys FC.

"Respond chat cepat dan ramah .. unit motornya juga baru .namun pas diantar indikator bensin nya kedip2 .besok lagi kalau saya ke lombok lagi diisi full ya mas bensinya hehe." komentar oleh M Yusuf.


 


    email this       edit

0 comments:

Posting Komentar