Selasa, 21 Maret 2017

Published Maret 21, 2017 by jelajah indonesiaku with 1 comment

Hotel Terbaik di Lombok (Gili, Senggigi, Mataram, Kuta)

Gili Trawangan
Berlokasi sekitar 2 jam dari Bandara Internasional Lombok, Gili Trawangan menjadi salah satu populer dan sedang naik daun di tahun 2016 dengan kunjungan pejalan yang meningkat pesat. Jumlah akomodasi di Gili Trawangan pun semakin bertambah mulai dari homestay, villa, boutique hotel, dan beberapa resort menambah variasi pilihan akomodasi bagi para pejalan. Berikut adalah beberapa rekomendasi hotel versi kami:

1. Pink Coco Gili Trawangan
Boutique hotel ini menawarkan konsep kamar yang unik, dengan warna cat merah bata dan pink yang mendominasi warna resort. Pink Coco hanya memiliki kurang lebih 27 kamar, dengan berbagai tipe antara lain air room, grande room, dan suite room. Hotel ini memiliki luas yang tidak begitu besar, namun kerapian dan kebersihan, benar-benar nilai lebih. Pink Coco merupakan salah satu resort yang menyediakan air tawar di kamar mandi dan kolam renang(sebagai informasi tidak semua resort di Gili menyediakan air tawar). 
Walaupun tidak persis di barat Gili Trawangan, pada sore hari, tamu bisa bersantai di beach-front restauran Pink Coco, dengan berbagai menu pilihan makanan dan minumannya, untuk menikmati sunset dan deburan ombak pantai Gili Trawangan. Breakfastnya salah satu yang terbaik, disajikan a la carte, dengan berbagai pilihan dan rasanya enak.

Image result for pinkcoco gili

Info lebih lanjut bisa cek langsung di www.pnkhotels.com. Harga mulai Rp700.000,-(low season). 



2. Sudamala Resort Senggigi Mangsit

Senggigi memang terkenal dengan resort-resort berbintang terbaik di Lombok. Sudamala terletak di Mangsit, beberapa kilometer dari pusat area Senggigi, kurang dari 1.5 jam dari Bandara Internasional Lombok. Resort ini memiliki beberapa varian tipe kamar, Garden View, Ocean View, Sunset View, dan Villa dengan Pool. Area resort sangat bernuansa Bali, taman dan pekarangannya sangat tertata rapi, salah satu yang terbaik di Lombok. 

Related image

Bagi para pengantin baru yang ingin berbulan madu, resort ini sangat cocok, selain memang suasananya yang tenang dan private, jumlah kamar disini pun tidak begitu banyak. Selain itu, pemandangan laut di depan resort sangatlah indah dengan panorama Gunung Agung sebagai latar belakang.

Info lebih lanjut bisa cek langsung di www.sudamalaresorts.com/lombok . Harga mulai Rp1.400.000,-(Garden View Room) dan Rp2.000.000 (1 Bedroom Villa with Pool).


3. Golden Tulip Hotel Mataram

Pada tahun 2015, Golden Tulip resmi beroperasi di kota Mataram, merupakan salah satu hotel berbintang di Mataram dengan fasilitas standar internasional. Hotel ini memiliki fasilitas yang lengkap, seperti kolam renang, gym, spa, indoor dan outdoor restauran, dan sebagainya. Kebersihan pun salah satu yang terbaik di kota Mataram, tidak ada salahnya bagi pejalan yang ingin menikmati akomodasi dengan bugdet yang sedikit lebih bisa mencoba Golden Tulip. 
Image result for GOLDEN TULIP MATARAM BINTANG
Fasilitas kamarnya pun sangat lengkap, TV layar datar 42" dan juga berbagai amenities kamar mandi dan toiletries dengan standar yang sangat baik. Menu sarapan pagi hari cukup variatif, dengan beragam pilihan masakan lokal Indonesia dan menu western. Hotel ini kami rekomendasikan juga untuk anda akan melakukan kunjungan dan perjalanan bisnis di Lombok.

Image result for GOLDEN TULIP MATARAM BINTANG

Harga mulai Rp550.000,-(Deluxe Queen Room) dan Rp1.200.000,- (Junior Suite)


4. Hotel Tugu Lombok, Pantai Sire
Hotel Tugu merupakan salah satu hotel favorit kami. Lokasinya yang berada di Kabupaten Tanjung, tepatnya di pantai Sire, +/- 2 jam dari Bandara Internasional Lombok, dan 45 menit dari Senggigi. Hotel ini menawarkan pengalaman menginap yang unik, setiap kamar disini didesain dengan unik, masing-masing memiliki desain dan dekorasi ruangan yang berbeda. 
Image result for Hotel Tugu Lombok
Setiap bungalow memiliki ukuran yang luas dan berkesan luxury, dengan desain traditional khas Jawa, yang didominasi dengan dekorasi kayu, bambu, batu, dan elemen alam.


Image result for Hotel Tugu Lombok 

Harga kamar bervariasi sesuai dengan tipe kamar. Kampong Bungalow, Aloon-Aloon Villa mulai Rp3.000.000,- dan Bhagavat Suite (Private Pool dan Ocean View) mulai Rp5.000.000,-. Harga kamar bisa didapat lebih murah jika menginap saat low-season, Januari-Maret.


#Tips biasanya kalau kamu pesan langsung ke hotel, kamu akan dapat harga lebih murah, jangan malas juga untuk cek di aplikasi-aplikasi seperti Tiket.com, Traveloka, PegiPegi dan Agoda. Pengalaman kami, bisa jadi dapat harga lebih murah daripada memesan langsung ke hotel, apalagi kalau ada potongan diskon tambahan pada bulan-bulan tertentu. Be smart traveler!

Saat ini ada beberapa pilihan transportasi dari Bandara Lombok ke Mataram, Mangsit, Gili Trawangan, dan area lainnya di Lombok. Info moda transportasi dan penyeberangan (alternatif pilihan kapal dan tarif tiket kapal terbaru per 2017) dapat dilihat di Informasi Transportasi Bandara Lombok ke Gili Trawangan dan Informasi Penyeberangan ke Gili Trawangan



gili trawangan hotel , hotel gili trawangan  , hotel di gili trawangan , hotel gili air , gili meno hotels , hotel gili meno , gili t hotels , hotel gili , hotel di gili air , hotel di gili meno , hotel gili trawangan dekat pantai , hotel di gili , hoteles en gili trawangan , hotel di gili trawangan pinggir pantai , hotel di gili trawangan dekat pantai , hotel di gili trawangan murah ,hotel gili trawangan murah  , hotel vila ombak gili , hotel di lombok , hotel lombok , hotel lombok raya , hotels in lombok , hotel di lombok dekat pantai , hotel lombok garden , hotel santosa lombok , hotel santika lombok , hotel lombok plaza , hotel lombok senggigi , hotel di lombok timur , hotel di lombok mataram , hotel di senggigi lombok , hotel di senggigi  , hotel senggigi lombok , hotel senggigi , hotel puri senggigi , hotel senggigi beach , hotel kila senggigi , hotel di senggigi lombok murah , hotel di senggigi beach lombok , hotel senggigi beach lombok , hotel bukit senggigi , novotel kuta lombok , hotel kuta lombok  , hotel di kuta lombok , jm hotel kuta lombok , dream hotel kuta lombok , kutamara hotel lombok , hotels in kuta lombok , hotel pantai kuta lombok , hotel di kuta lombok tengah , hotel murah di kuta lombok
    email this       edit

1 komentar:

  1. Min..review hotel yang lain juga.. rencana honeymoon beberapa bulan lagi

    BalasHapus