Kamis, 09 Februari 2023

Published Februari 09, 2023 by jelajah indonesiaku with 1 comment

5 INFORMASI SEWA MOBIL LEPAS KUNCI DI KOTA MEDAN

Sewa Mobil Lepas Kunci di Medan

Medan, kota besar yang terkenal sebagai ibu kota Sumatra Utara, memiliki banyak tempat wisata dan kuliner yang menarik untuk dikunjungi. Namun, bagaimana jika kita tidak memiliki kendaraan pribadi atau tidak ingin menggunakan angkutan umum yang terkadang tidak nyaman dan membuang banyak waktu? Solusinya adalah dengan menyewa mobil lepas kunci.

Menyewa mobil lepas kunci memiliki banyak keuntungan. Pertama, Anda dapat bepergian dengan leluasa tanpa terikat waktu atau jadwal yang ketat. Kedua, Anda dapat memilih rute yang Anda inginkan tanpa terpengaruh oleh jadwal angkutan umum. Ketiga, Anda dapat membawa barang-barang pribadi dengan lebih nyaman dan mudah.

Tak hanya itu, banyak rental mobil yang menyediakan layanan antar-jemput bandara dan gratis biaya bahan bakar. Ini sangat memudahkan Anda yang baru tiba di Medan dan tidak ingin repot mencari angkutan atau mencari bahan bakar.

Dalam hal keamanan, sewa mobil lepas kunci juga merupakan pilihan yang lebih aman dan terpercaya dibandingkan menggunakan angkutan umum atau taksi yang tidak terjamin keamanannya.

Di Kota Medan, ada banyak perusahaan rental mobil yang menyediakan layanan sewa mobil lepas kunci. Anda dapat memilih berbagai jenis mobil sesuai kebutuhan dan budget, mulai dari mobil avanza,xenia,Innova dan hiace hingga mobil mewah. Harga sewa mobil berkisar antara Rp. 250,000 - Rp. 700,000 per hari, tergantung jenis mobil dan durasi sewa.

Berikut ini informasi mengenai 5 tempat penyewaan mobil lepas kunci  di kota medan, diantaranya:

1. YA RENT CAR (Recommended)

Berikut adalah informasi detail Sewa Mobil di YA RENT CAR:

  • Lokasinya berada di kota Medan (Jl, Imam Bonjol Komplek perumahan bank Indonesia)
  • Nomor teleponnya :  085162828204 (SMS/CALL)
  •  wa.me/6285162828204 Klik link berikut langsung menuju WA
  •  Sedangkan foto-foto tamunya bisa Anda cek di instagram dan Facebook mereka
  • Instagram YA RENT CAR
  • Facebook YA RENT CAR

Syarat, Ketentuan dan Fasilitas Sewa di YA RENT CAR:

  1. Biaya sewa mobil perhari mulai dari Rp 350.000 untuk tipe mobil Avanza dan Rp 500.000 untuk tipe new Innova reborn  tersedia juga model yg matic tinggal komunkasi saja langsung dengan pemilik rental. Apabila kita menyewa mobilnya lebih dari enam hari, maka harganya bisa nego (turun). Jadi tergantung bagaimana kita menego dengan pihak penyewanya;
  2. Harga tersebut sudah termasuk biaya supir;
  3. Fasilitas yang didapat adalah Air mineral;
  4. Apabila Anda datang dari Bandara, maka Anda akan dijemput di lokasi tersebut;
  5. YA RENT CAR juga melayani sewa mobil  + supir.

Mengapa Recommended ????  Karena supirnya yang ramah dan berpengalaman serta memahami obyek-obyek wisata yang ada di sumatera utara dan mobil-nya sekitar 80% tergolong baru (tahun 2017  dan 2022). Dan banyak pilihan kendaraan, mulai dari mobil kecil, mini bus (elf), Hiace & bus.

Berikut adalah foto-foto serah terima mobil di YA RENT CAR

 

 

 Berikut adalah review beberapa tamu di Google Business YA RENT CAR:

"Pelayanan sangat baik, mobil bagus wangi, driver ramah,  mengemudi dengan aman dan nyaman" kata Bram Awaluddin.

"Thanks admin YA RENT CAR, pelyanan terbaik sekota medan. Mobil bersih terus driver rapi sopan dan tdk ugalan di jln. Sangaat rekom bnget buat yg perjalanan dinas atw mw jalan² ke kota medan. T.O.P ...👍👍" kata Martha Tampubolon.

"mobilnya nya mantap beda sama yang lain udah banyak kali make rental mobil disini dan tetap baguss , pelayanannya pun bagus selain itu bersiiihhhhh, bintang 10 dech 😍😍" kata Dewi Yul.

2. TRAC Astra Rent a Car

TRAC Astra salah satu rental mobil di Medan yang sangat recommended. Kamu bisa datang ke kantornya di Jl. Gatot Subroto No.151, Sei Sikambing B, Kec. Medan Sunggal atau menghubunginya di nomor (061) 8470909.

TRAC menawarkan banyak layanan. Seperti sewa mobil perorangan/pribadi, rental mobil korporat, perjalanan wisata, bus sekolah dan yang lain. Untuk armada yang tersedia sangat lengkap, dari city car berkapasitas 5 penumpang hingga bus besar dan mewah. Untuk tarif dihitung menyesuaikan armada yang dipilih, durasi waktunya, hingga skema lepas kunci atau all in. Penjelasan yang lebih detail silahkan datang langsung ke lokasi atau https://www.trac.astra.co.id/ link websitenya berikut ini.

Berikut adalah review beberapa tamu di Google Business TRAC ASTRA Rent a Car:

"Perusahaan yg menawarkan jasa sewa kendaraan bergaransi" kata adenan suhery.

"Pelayanannya sangat baik. Karyawannya Ramah. Harga terjangkau dan sesuai." kata Wawan Syahputra.

"Saya suka pelayanan nya dan respon baik nya apalagi salah satu dari staf pembina nya" kata Dedi Irawan.

3. Global Rent a Car

Global Rent a Car merupakan pilihan lain bagi Anda yang sedang mencari rental mobil di Medan. Lokasi kantornya bisa ditemukan di Jl. Brigjend Katamso No. 17, Kec. Medan Polonia, Kota Medan. Anda bisa menghubungi mereka melalui nomor telepon (061) 8200888.

Global Rent a Car menawarkan berbagai pilihan armada untuk disewa, mulai dari mobil mewah, city car, hingga van. Tarif sewa disesuaikan dengan armada, durasi, dan skema lepas kunci atau all in. Layanan yang ditawarkan pun sangat lengkap, seperti sewa untuk tujuan bisnis, perjalanan wisata, atau event spesial. Informasi lebih lanjut bisa Anda dapatkan dengan mengunjungi situs web mereka di https://globalrentacar.co.id/ atau datang langsung ke lokasi kantor.

4. Medan Rent a Car

Medan Rent a Car adalah pilihan lain bagi Anda yang mencari rental mobil di Kota Medan. Lokasi kantornya berada di Jl. Prof. HM. Yamin SH No. 1B, Kec. Medan Baru, Kota Medan. Anda bisa menghubungi mereka melalui nomor telepon (061) 6627777.

Medan Rent a Car menyediakan berbagai armada mobil untuk disewa, mulai dari mobil mewah, city car, hingga bus besar. Tarif sewa disesuaikan dengan armada, durasi, dan skema lepas kunci atau all in. Layanan yang ditawarkan pun sangat lengkap, seperti sewa untuk perjalanan wisata, acara bisnis, atau event spesial. Informasi lebih lanjut bisa Anda dapatkan atau datang langsung ke lokasi kantor.

5. Sun Rent a Car

Sun Rent a Car adalah rental mobil di Medan yang menawarkan layanan sewa mobil berkualitas. Lokasi kantornya bisa ditemukan di Jl. Timor No. 50B, Kec. Medan Maimun, Kota Medan. Anda bisa menghubungi mereka melalui nomor telepon (061) 7663888.

Sun Rent a Car menyediakan berbagai pilihan armada mobil untuk disewa, mulai dari mobil mewah, city car, hingga van. Tarif sewa disesuaikan dengan armada, durasi, dan skema lepas kunci atau all in.

 Layanan yang ditawarkan pun sangat lengkap, seperti sewa untuk perjalanan wisata, acara bisnis, atau event spesial. Informasi lebih lanjut bisa Anda dapatkan dengan mengunjungi situs web mereka di https://sunrentacar.com/ atau datang langsung ke lokasi kantor.

Berikut adalah review beberapa tamu di Google Business SUN Rent a Car:

"Driver dan mobilnya sangat memuaskan Layanan ramah mobil bersih" kata Suhendra Mannawassalwa.

"Pelayanan sangat baik, supir ramah, sangat direkomendasikan buat kalian yang lagi cari rental mobil di Medan." kata Cici Syahrin.

Mengapa Recommended ????  Karena tidak banyak penyedia sewa mobil di medan dengan cara lepas kunci atau tanpa supir. Namun, Anda harus mengikuti aturan main pihak penyewa, dengan melengkapi administrasi-administrasi khususnya untuk jaminan sewa. Selain itu mobil-mobilnya masih kategori bagus untuk mesin dan juga bodynya. Hanya saja, tipe mobil yang ditawarkan tidak banyak, seperti Avanza, Xenia, Calya.

Demikianlah informasi mengenai penyewaan mobil yang ada di Medan dan akan segera saya update apabila ada tempat-tempat penyewaan lain.

 

    email this       edit

1 komentar: