Senin, 20 November 2017

Published November 20, 2017 by jelajah indonesiaku with 1 comment

Informasi Rental Mobil / Sewa Mobil ( Transportasi ) di Sumbawa




Sewa Mobil di Sumbawa




Transportasi umum di Pulau Sumbawa tidak seperti di kota-kota besar lainnya alias sangat sulit untuk menemukan transportasi umum di Sumbawa khususnya di Sumbawa Besar.


Namun ada solusi supaya kita bisa menjelajah Pulau Sumbawa, yaitu menyewa mobil atau sepeda motor. Dengan menggunakan mobil atau sepeda motor, akan memudahkan kita menjelajahi Pulau Sumbawa. 

Wisatawan sudah mulai datang ke Sumbawa walaupun tidak sebanyak kunjungan di Lombok, sehingga tidak begitu pihak yang menyewakan mobil di Sumbawa, baik itu di kota Sumbawa Besar ataupun Bima. Kisaran harganyapun bervariasi, mulai dari 250 ribu s.d. 600 ribu perhari, tergantung jenis mobilnya, lama penggunaan kendaraan dan lokasi yang dikunjungi.

Sewa mobil Sumbawa murah menjadi incaran para wisatawan, namun kami ingatkan tetaplah berhati-hati dalam memilih kendaraan, pastikan kendaraan yang Anda sewa atau gunakan dalam kondisi baik dan prima, supaya tidak mengganggu liburan Anda. Terkandang harga sewa mobil murah di Sumbawa dikarenakan mobilnya yang sudah tahun lama atau tua. 

Jasa sewa Mobil di Sumbawa 2016 atau Sewa mobil di Sumbawa 2017 ini tidak jauh berbeda untuk tarif atau harganya.

Untuk sewa mobil Sumbawa lepas kunci atau sewa mobil di Sumbawa tanpa supir dan BBM, sangat jarang pihak penyewaan mobil di Sumbawa yang mau "lepas kunci", tidak seperti di Bali , kecuali Anda punya kenalan dengan pihak penyewa mobil. Dan menurut kami sewa mobil di Sumbawa murah, apabila dibandingkan dengan daerah wisata lainnya.

Kebanyakan pihak penyewa mobil di Sumbawa, menawarkan paket sewa mobil Sumbawa, termasuk supir dan bensin, dengan tarif Rp 500.000 s.d. Rp 600.000 perharinya. Harga tersebut bisa berkurang, tergantung kesepakatan Anda dengan pihak penyewa, biasanya akan dikasih potongan harga, apabila obyek wisata yang Anda kunjungi tidak terlalu jauh. Keuntungan menyewa mobil dengan tarif Rp 500.000 ini adalah supirnya bisa merangkap sebagai tour guide juga, jadi lumayan membantu perjalanan Anda selama di Sumbawa, apalagi Anda baru pertama kali liburan di Sumbawa.

Berikut ini informasi mengenai tempat penyewaan Sumbawa di kota Sumbawa Besar dan Bima, diantaranya :

1.       SUMBAWA TRANS  (Sewa Mobil  Sumbawa - Recommended)
- Lokasinya berada di kota Sumbawa Besar.
- Nomor teleponnya : (SMS/WA/CALL)
- PIN BB : -
- Dan untuk webistenya bisa Anda cek disini: -
- Sedangkan foto-foto tamunya bisa Anda cek di instagram mereka : -
a. Biaya sewa mobil perhari Rp 500.000 untuk tipe mobil Avanza dan Rp 650.000 untuk tipe new Innova 2016. Apabila kita menyewa mobilnya lebih dari enam hari, maka harganya bisa nego (turun). Jadi tergantung bagaimana kita menego dengan pihak penyewanya;
b. Harga tersebut sudah termasuk biaya supir;
c. Apabila Anda datang dari Bandara atau pelabuhan, maka Anda akan dijemput di lokasi tersebut;
d. Sumbawa Trans hanya bisa menyewakan mobil + supir, tidak menerima penyewaan mobil dengan cara "lepas kunci".
Mengapa Recommended ????  Karena supirnya yang ramah serta memahami obyek-obyek wisata yang ada di Sumbawa dan mobil-nya masih tergolong nyaman.

Demikianlah informasi mengenai penyewaan mobil yang ada di Sumbawa dan akan segera saya update apabila ada tempat-tempat penyewaan lain.

Apabila Anda berencana menjelajah Pulau Sumbawa, maka saya menyarankan menjelajahnya menggunakan mobil atau sepeda motor. Karena tidak semua wilayah dapat diakses menggunakan transportasi umum. Dengan menggunakan mobil atau sepeda motor, maka kita bisa sesuka hati berhenti dan menikmati keindahan alam Pulau Sumbawa. Jangan takut tersesat, karena papan penunjuk jalan sudah sangat lengkap di Pulau Sumbawa. 

"So.. mari kita menjelajah Pulau Sumbawa dan menikmati keindahan alamnnya."

sewa mobil Sumbawa , sewa mobil di Sumbawa  , sewa mobil Sumbawa murah , sewa mobil Sumbawa lepas kunci , sewa mobil di Sumbawa 2016 , sewa mobil di Sumbawa murah , paket sewa mobil Sumbawa , sewa mobil di Sumbawa tanpa supir , sewa mobil avanza di Sumbawa , sewa mobil di Sumbawa lepas kunci , jasa sewa mobil di Sumbawa , sewa mobil Sumbawa kaskus , sewa mobil Sumbawa 2016 , rental mobil di Sumbawa lepas kunci , sewa mobil Sumbawa tanpa supir , jasa sewa mobil Sumbawa , sewa mobil matic di Sumbawa , sewa mobil di senggigi Sumbawa , sewa mobil hiace di Sumbawa , sewa mobil di Sumbawa dengan sopir , harga sewa mobil di Sumbawa 2016 , sewa mobil murah di Sumbawa 2015 , sewa mobil elf Sumbawa , sewa mobil di Sumbawa kaskus , sewa mobil alphard di Sumbawa , rental mobil Sumbawa kaskus , rekomendasi sewa mobil di Sumbawa , sewa mobil di Sumbawa 2015 , harga sewa mobil di Sumbawa tanpa supir , sewa mobil Sumbawa murah kaskus , sewa mobil Sumbawa self drive , rental mobil Sumbawa , rental mobil di Sumbawa  , rental mobil Sumbawa murah , rental mobil di Sumbawa 2016 , rental mobil Sumbawa lepas kunci , rental mobil di Sumbawa murah ,  rental mobil Sumbawa 2017 , rental mobil di Sumbawa lepas kunci , rental mobil Sumbawa tanpa supiR , rental mobil di Sumbawa mataram , rental mobil di praya Sumbawa  , rental mobil Sumbawa kaskus , rent car Sumbawa , rent a car Sumbawa  , rent car Sumbawa murah , rent car di Sumbawa , rental car Sumbawa , rent car murah di Sumbawa , rent a car Sumbawa airport , rent car in Sumbawa , car rental Sumbawa senggigi , car rental Sumbawa review , rent car Sumbawa airport , car rental Sumbawa indonesia , rent a car Sumbawa indonesia , rent a car in Sumbawa indonesia
    email this       edit

1 komentar:

  1. Untuk sewa kendaraan sekarang di harga berapa, jika jenisa kendaraan Avanza? Tks.

    BalasHapus