Senin, 24 September 2018

Published September 24, 2018 by jelajah indonesiaku with 2 comments

Informasi Sewa Motor di Palembang

SEWA MOTOR DI PALEMBANG
SEWA MOTOR DI PALEMBANG

Sewa motor di Palembang atau Rental Motor di Palembang untuk saat ini masih tergolong sedikit, namun dari waktu ke waktu mengalami pertumbuhan, hal ini seiring dengan semakin giatnya pemerintah kota Palembang dan pemerintah provinsi Sumatera Selatan menjadikan kota Palembang menjadi tempat dilaksanakannya event-event nasional dan internasional serta menjadikannya destinasi wisata . 



Seiring itu jumlah wisatawan dalam negeri dan manca negara semakin meningkat dari tahun ke tahun, demikian juga fasilitas pendukung pariwisata juga semakin meningkat, seperti misalnya hotel / penginapan murah, lokasi kuliner, sewa kendaraan seperti sewa sepeda motor dan sewa mobil murah. 

Terkhususnya sewa sepeda motor, sewa motor palembang murah / rental motor palembang murah sudah mulai bermunculan. Jasa sewa motor di Palembang, biasanya menawarkan sewa motor harian di Palembang, sewa mingguan bahkan sewa bulanan. 

Harganya juga beragam mulai dari harga Rp 70.000 s.d. Rp 100.000 perharinya. Jenis kendaraan yang ditawarkanpun beragam mulai dari sewa motor matic, sewa motor sport , sewa motor gede dan sewa motor trail bandung, serta bisa sewa sewa motor harian atau sewa motor bulanan.

Berikut ini informasi mengenai tempat penyewaan sepeda motor di kota Palembang yang recommended, diantaranya :
1.     PALEMBANG MOTOR BIKE RENTAL (Recommended)
Instagram Palembang Motor Bike - Sewa Motor Palembang
o    Websitenya : www.palembangmotorbike.com 

o    Ulasan ini berdasarkan pengalaman kami ketika jalan-jalan di Palembang di awal tahun 2017 lalu, Alasan kami memberikan Recommended yaitu Lokasinya berada di pusat kota Palembang, Bisa antar jemput kendaraan di pusat kota Palembang bahkan ke Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II (Bandar Udara Palembang), pengantaran kendaraan on time, admin rentalnya ramah dan fast response, motor tidak ada masalah.
o    Untuk foto-foto sepeda motor bisa dicek disini Instagram PALEMBANG MOTORBIKE RENTAL 
o    Nomor Call Centernya : 082185894524
o    Biaya sewa kendaraan Rp 75.000 s.d. Rp 85.000 perhari
o    Fasilitas sewa : Helm, Jaket Hujan dan Gembok pengaman
o    Syarat : meninggalkan KTP atau SIM Asli

2.    MANGCEK RENTAL
o    Nomor Call Centernya : 082222263454
o    Biaya sewa kendaraan : Rp 100.000 per hari
o    Biaya antar jemput kendaraan : Free
o    Fasilitas sewa : Helm &  Jas Hujan
o    Syarat : meninggalkan KTP atau SIM Asli


3.    RENTAL MOTOR PALEMBANG
o    Nomor Call Centernya : 082377799997
o    Biaya sewa kendaraan : Rp 100.000 per hari
o    Fasilitas sewa : Helm & JAS hUJAN
o    Syarat : meninggalkan KTP atau SIM Asli 

Demikianlah informasi mengenai penyewaan motor yang ada di Palembang dan akan segera kami update apabila ada tempat-tempat penyewaan lain.

Apabila Anda berencana menjelajah kota Palembang dan wilayah Sumatera Selatan, maka kami menyarankan menjelajahnya menggunakan sepeda motor. Karena tidak semua wilayah dapat diakses menggunakan transportasi umum. 

Dengan menggunakan motor, maka kita bisa sesuka hati berhenti dan menikmati kota Palembang. Jangan takut tersesat, karena papan penunjuk jalan sudah sangat lengkap di Palembang. 

"Mari Jelajah Indonesia kita."


sewa motor palembang , sewa motor di palembang , rental motor palembang sumatera selatan , sewa motor palembang murah , rental motor palembang 2016 , rental motor palembang kaskus , sewa motor palembang kaskus , sewa motor palembang 2016 , sewa motor trail palembang , sewa motor palembang dekat stasiun , sewa motor palembang dekat kota , rental motor palembang kaskus , sewa motor trail di palembang , sewa motor stasiun palembang , sewa motocross palembang , sewa motor palembang harian  , rental motor nmax palembang , sewa motor sport palembang , sewa motor di palembang 2016 , rental motor palembang recommended ,  sewa motor di palembang 24 jam , sewa motor gede palembang , sewa motor palembang bulanan , sewa motor klx palembang , sewa motor ninja 250 palembang , rental motor gede palembang, rental motor palembang , rental motor di palembang  , rental motor palembang 2016 , rental motor palembang 2017 , rental motor palembang murah , rental motor sport palembang, rental sepeda motor di palembang, jasa sewa motor di palembang, tempat rental motor di palembang, tempat sewa motor di palembang, sewa sepeda motor di palembang, sewa sepeda motor palembang, harga sewa motor di palembang, rental motor daerah palembang
    email this       edit

2 komentar:

  1. Hayo yang mau wisata ke Palembang, dapatkan rentang motor palembang

    BalasHapus
  2. Terima Kasih Gerjan Sipayung, semoga informasi kami bermanfaat.

    Selamat berlibur, Mari Jelajah Indonesia Kita.

    BalasHapus