Rabu, 26 September 2018

Informasi Rental Mobil / Sewa Mobil ( Transportasi ) di Sumbawa





Sewa Mobil di Sumbawa




Transportasi umum di Pulau Sumbawa tidak seperti di kota-kota besar lainnya alias sangat sulit untuk menemukan transportasi umum di Sumbawa khususnya di Sumbawa Besar.

Namun ada solusi supaya kita bisa menjelajah Pulau Sumbawa, yaitu menyewa mobil atau sepeda motor. Dengan menggunakan mobil atau sepeda motor, akan memudahkan kita menjelajahi Pulau Sumbawa. 

Wisatawan sudah mulai datang ke Sumbawa walaupun tidak sebanyak kunjungan di Lombok, sehingga tidak begitu pihak yang menyewakan mobil di Sumbawa, baik itu di kota Sumbawa Besar ataupun Bima. Kisaran harganyapun bervariasi, mulai dari 250 ribu s.d. 600 ribu perhari, tergantung jenis mobilnya, lama penggunaan kendaraan dan lokasi yang dikunjungi.

Sewa mobil Sumbawa murah menjadi incaran para wisatawan, namun kami ingatkan tetaplah berhati-hati dalam memilih kendaraan, pastikan kendaraan yang Anda sewa atau gunakan dalam kondisi baik dan prima, supaya tidak mengganggu liburan Anda. Terkandang harga sewa mobil murah di Sumbawa dikarenakan mobilnya yang sudah tahun lama atau tua. 

Jasa sewa Mobil di Sumbawa 2016 atau Sewa mobil di Sumbawa 2017 ini tidak jauh berbeda untuk tarif atau harganya.

Untuk sewa mobil Sumbawa lepas kunci atau sewa mobil di Sumbawa tanpa supir dan BBM, sangat jarang pihak penyewaan mobil di Sumbawa yang mau "lepas kunci", tidak seperti di Bali , kecuali Anda punya kenalan dengan pihak penyewa mobil. Dan menurut kami sewa mobil di Sumbawa murah, apabila dibandingkan dengan daerah wisata lainnya.

Kebanyakan pihak penyewa mobil di Sumbawa, menawarkan paket sewa mobil Sumbawa, termasuk supir dan bensin, dengan tarif Rp 500.000 s.d. Rp 600.000 perharinya. Harga tersebut bisa berkurang, tergantung kesepakatan Anda dengan pihak penyewa, biasanya akan dikasih potongan harga, apabila obyek wisata yang Anda kunjungi tidak terlalu jauh. Keuntungan menyewa mobil dengan tarif Rp 500.000 ini adalah supirnya bisa merangkap sebagai tour guide juga, jadi lumayan membantu perjalanan Anda selama di Sumbawa, apalagi Anda baru pertama kali liburan di Sumbawa.

Berikut ini informasi mengenai tempat penyewaan Sumbawa di kota Sumbawa Besar dan Bima, diantaranya :

1.       SUMBAWA TRANS  (Sewa Mobil  Sumbawa - Recommended)
- Lokasinya berada di kota Sumbawa Besar.
- Nomor teleponnya : 087885279399 (SMS/WA/CALL)
- PIN BB : -
- Dan untuk webistenya bisa Anda cek disini: -
- Sedangkan foto-foto tamunya bisa Anda cek di instagram mereka : -
a. Biaya sewa mobil perhari Rp 500.000 untuk tipe mobil Avanza dan Rp 650.000 untuk tipe new Innova 2016. Apabila kita menyewa mobilnya lebih dari enam hari, maka harganya bisa nego (turun). Jadi tergantung bagaimana kita menego dengan pihak penyewanya;
b. Harga tersebut sudah termasuk biaya supir;
c. Apabila Anda datang dari Bandara atau pelabuhan, maka Anda akan dijemput di lokasi tersebut;
d. Sumbawa Trans hanya bisa menyewakan mobil + supir, tidak menerima penyewaan mobil dengan cara "lepas kunci".
Mengapa Recommended ????  Karena supirnya yang ramah serta memahami obyek-obyek wisata yang ada di Sumbawa dan mobil-nya masih tergolong nyaman.

Demikianlah informasi mengenai penyewaan mobil yang ada di Sumbawa dan akan segera saya update apabila ada tempat-tempat penyewaan lain.

Apabila Anda berencana menjelajah Pulau Sumbawa, maka saya menyarankan menjelajahnya menggunakan mobil atau sepeda motor. Karena tidak semua wilayah dapat diakses menggunakan transportasi umum. Dengan menggunakan mobil atau sepeda motor, maka kita bisa sesuka hati berhenti dan menikmati keindahan alam Pulau Sumbawa. Jangan takut tersesat, karena papan penunjuk jalan sudah sangat lengkap di Pulau Sumbawa. 

"So.. mari kita menjelajah Pulau Sumbawa dan menikmati keindahan alamnnya."

Share:

0 comments:

Posting Komentar

About me

About Me

Catatan Perjalanan Keliling Indonesia dan berbagi informasi tentang obyek wisata di Indonesia.

Read More

Total Pengunjung Blog

Labels

Blog Archive