Rabu, 29 November 2017

Published November 29, 2017 by jelajah indonesiaku with 0 comment

Informasi 7 Hotel / Penginapan di dekat Bandara Internasional Lombok NTB





Pulau Lombok dua tahun terakhir menjadi destinasi wisata favorit bagi wisatawan dalam negeri dan mancanegara. Selain karena pesona alam dan budayanya, hal ini disebabkan oleh keseriusan Pemerintah Provinsi NTB dalam menyuarakan “VISIT LOMBOK SUMBAWA” serta memperbaiki akses ke obyek-obyek wisata NTB khususnya di Pulau Lombok.


Dampaknya adalah pariwisata menggerakkan perekonomian, meningkatkan pendapatan dan menurunnya aktivitas kriminal, karena masyarakat mulai sadar bahwa pariwisata bisa menjadi sumber pendapatan.

Image result for dpraya hotelSeiring perkembangan pariwisata di Lombok, semakin banyak sarana pendukung pariwisata yang bermunculan di Lombok, salah satunya adalah hotel atau penginapan.

Kali ini kami akan membagikan informasi 7 Hotel / Penginapan yang lokasinya dekat dari Bandara Internasional Lombok NTB, diantaranya:

1.   D’MAX Hotel & Convention


D’MAX merupakan tipe Hotel Bintang 4. Terletak di





  • Kamar yang nyaman, bagus dan dilengkapi dengan TV LED, Wifi Gratis, Safe Box, SPA, ATM, layanan kamar 24 jam dan antar-jemput gratis ke Bandara.
  • Suite 1 King Bed adalah kamar suite yang luas dengan satu tempat tidur single dan ruang tamu yang cocok untuk pelancong bisnis maupun liburan. Kami menyediakan fasilitas kamar lengkap seperti akses Wifi Gratis, penyejuk udara, televisi satelit, pengering rambut, tikar doa, shower, sandal, brankas, fasilitas membuat teh dan kopi. Kami menawarkan Layanan Kamar 24 Jam, Layanan Binatu dan Penjemputan di Bandara untuk kenyamanan Anda.
  • Kamar Deluxe 1 Tempat Tidur Queen adalah kamar Deluxe yang luas dengan satu tempat tidur single yang cocok untuk pelancong bisnis maupun liburan. Kami menyediakan fasilitas kamar lengkap seperti akses Wifi Gratis, penyejuk udara, televisi satelit, pengering rambut, tikar doa, shower, slipper, minibar, brankas, fasilitas membuat teh dan kopi. Kami menawarkan Layanan Kamar 24 Jam, Layanan Binatu dan Penjemputan di Bandara untuk kenyamanan Anda.


+62-370-615-8888
Fax          : +62-370-615-8777
Website :


2.   D’Praya Hotel


D’Praya merupakan tipe Hotel Bintang 3. Terletak di  Jl. Raya No.88, Penujak, Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, 83572, Indonesia.


A. 

reservation@dpraya.co.id
(0370)6158555
Website  :

    email this       edit

0 comments:

Posting Komentar