BLOG MARI JELAJAH INDONESIAKU, 1 JUTA VIEWER

BLOG MARI JELAJAH INDONESIAKU, 1 JUTA VIEWER

Blog Mari Jelajah Indonesiaku, sudah dilihat sebanyak 1 juta viewer di Agustus 2017

Terima Kasih kepada seluruh viewer, semoga informasi yang kami sajikan bermanfaat dan membantu perjalanan Anda menjelajah Indonesia.


Blog Mari Jelajah Indonesiaku dibuat pertengahan tahun 2010, butuh waktu 7 tahun untuk mendapatkan viewer, hingga 1 juta viewer.

Blog Mari Jelajah Indonesiaku awalnya dibuat untuk berbagi cerita, pengalamam dan informasi tentang obyek wisata, khususnya tentang penginapan & transportasi. Karena dua hal tersebut menjadi sesuatu hal   yang penting bagi pejalan, khususnya ketika menentukan budget.

Seiring berjalannya waktu, sekitar tahun 2013, Blog Jelajah Indonesiaku menjadi wadah untuk memenuhi keinginan-keinginan para pejalan yang ingin menjelajah wilayah Indonesia (wilayah remote area) khususnya Indonesia bagian timur, dengan budget hemat (murah).

Kita sama-sama tahu, untuk mengunjungi beberapa daerah di Indonesia timur, membutuhkan ekstra effort lebih, mulai dari transportasi menuju lokasi yang terhitung mahal, informasi yang sangat minim tentang lokasi yang akan dikunjungi. Misalnya Raja Ampat.

Tahun 2013 s.d. 2015, Blog Mari Jelajah Indonesiaku sudah beberapa kali melakukan open trip ke beberapa wilayah Indonesia, mulai dari Papua, Maluku, Kalimantan dan Nusa Tenggara Timur. Semuanya berjalan dengan baik dan tim Blog Mari Jelajah Indonesiaku menemukan banyak pengalaman menarik, teman-teman pejalan yang baru, yang baik dan menyenangkan, bahkan bisa mendapatkan pasangan hidup, semua berawal dari Blog Mari Jelajah Indonesiaku.

Tahun 2016, Blog Mari Jelajah Indonesiaku sudah jarang melakukan open trip dan lebih memilih untuk kembali berbagi informasi perjalanan dan obyek wisata Indonesia. Sesuai pengalaman yang tim Blog Mari Jelajah Indonesiaku alami dan informasi yang diperoleh di lapangan. Sehingga tim bisa menyajikan informasi yang lebih akurat dan bermanfaat kepada para pembaca atau para pejalan.

Tahun 2017, Blog Mari Jelajah Indonesiaku konsisten memberikan informasi seputar perjalanan dan obyek wisata Indonesia. Namun, tim lebih banyak menyajikan informasi tentang obyek wisata di Pulau Lombok, hal ini dikarenakan tim Blog Mari Jelajah Indonesiaku memutuskan untuk menetap di pulau Lombok. 

Tahun 2018, Tim Blog Mari Jelajah Indonesiaku akan berbagi informasi tentang obyek wisata di Papua dan Nusa Tenggara Timur yang bisa dikategorikan sebagai remote area. 

Tim Blog Mari Jelajah Indonesiaku, menyampaikan TERIMA KASIH kepada para pejalan, kami senang apabila liburan Anda menyenangkan dengan membaca informasi yang kami sajikan di Blog Mari Jelajah Indonesiaku.

"Mari Jelajah Indonesia Kita"  


0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.