Sabtu, 05 Agustus 2017

Published Agustus 05, 2017 by jelajah indonesiaku with 0 comment

Informasi Rental / Sewa Mobil di Flores Labuan Bajo



 
Rental / Sewa Mobil di Labuan Bajo - Flores


Flores menjadi pulau yang paling diminati oleh wisatawan dalam negeri dan mancanegara 4 tahun terakhir, terlebih ketika Sailing Komodo yang diadakan oleh pemerintah Indonesia. Menunjukkan adanya peningkatan kunjungan wisatawan dari tahun ke tahun ke Flores, khususnya ke wilayah Labuan Bajo dan Ende.


Seiring bertambahnya wisatawan, berbanding lurus dengan bertambahnya fasilitas penunjang pariwisata seperti akomodasi, restoran maupun transportasi. Namun yang paling signifikan pertumbuhannya adalah akomodasi yaitu hotel-hotel dan resort, khususnya di wilayah Labuan Bajo, semakin banyak investor yang masuk baik dalam negeri ataupun luar negeri.

Untuk transportasi juga semakin meningkat, namun untuk transportasi sepertinya dikelola oleh masyarakat setempat (putra daerah flores). Seiring bertumbuhnya pariwisata di FLores, semakin banyak jasa penyewaan kendaraan yang ada di FLores dan biasanya berpusat di Labuan Bajo, Ende dan Maumere.

Perlu untuk diketahui medan di flores berbeda dengan wilayah lain di Indonesia, karena medan perjalanan darat di Flores berkelok-kelok dan naik turun gunung dan jarak dari satu kota dan kota lain bisa sampai 6 s.d. 12 jam. Jadi bagi Anda yang ada permasalahan dengan perjalanan darat, kami sarankan untuk membawa obat seperti antimo, biar perjalanan Anda tidak memusingkan.

Kali ini kami akan menginformasikan perihal sewa mobil atau sewa bus pariwisata di Flores berdasarkan pengalaman kami alias kami sudah pernah menggunakan beberapa penyedia jasa sewa mobil di Flores, baik yang di Labuan Bajo, Ende ataupun Maumere.

Berkut ini informasi mengenai tempat sewa mobil di Flores (Labuan Bajo, Ende & Maumere) yang recommended, diantaranya :
  1. TRANS FLORES (RECOMMENDED)
    Lokasi kantornya di Labuan Bajo, Flores (pusat) dan untuk cabangnya di Maumere
    Call centre :  +628192139136

    Instagram Trans Flores Rent Car
    Mengapa recommended, karena berdasarkan pengalaman kami beberapa kali open trip di Flores, Trans Flores harga sewanya relatif lebih murah dibanding yang lain, mobil dan busnya tidak tahun lama, dan supirnya yang sudah pengalaman dengan medan flores yang berkelok-kelok sehingga tamu kami nyaman di perjalanan. Selain itu mereka juga menyediakan sewa bus pariwisata, hiace dan elf di Flores (Labuan Bajo) dan tidak semua travel memiliki bus ataupun elf.

    Untuk melihat foto-foto (dokumentasinya), bisa dilihat di instagramnya yaitu Instagram Trans Flores

    Atau bisa langsung kunjungi website mereka disini: WEBSITE TRANS FLORES

  2. OTO FLORES
    Layanan sewa Mobil dan Bus Pariwisata di Labuan bajo, Ende, Maumere – Flores.
Lokasi kantornya di Labuan Bajo, Flores
Call centre :  
+6281238909947
  1. FLORES ADVENTURE
    Lokasi kantornya di Labuan Bajo, Flores
    Call centre :  
    +6285230170393
  2. KOMODO TUR
    Lokasi kantornya di Labuan Bajo, Flores
    Call centre :  +6285337173411

Demikian informasi sewa mobil di Flores (Labuan Bajo, Ende dan Maumere), semoga informasi yang kami bagikan bermanfaat dan membantu perjalanan Anda menjelajah FLores.

Apabila Anda merasa tulisan kami bermanfaat, silahkan share di sosial media kamu sebagai tanda terima kasih buat kami Tim Jelajah Indonesiaku. Terima Kasih. :)

"Mari Jelajah Indonesia Kita"

sewa mobil labuan bajo flores , sewa mobil di labuan bajo flores  , sewa mobil labuan bajo flores murah , sewa mobil labuan bajo flores lepas kunci , sewa mobil di labuan bajo flores 2016 , sewa mobil di labuan bajo flores murah , paket sewa mobil labuan bajo flores , sewa mobil di labuan bajo flores tanpa supir , sewa mobil avanza di labuan bajo flores , sewa mobil di labuan bajo flores lepas kunci , jasa sewa mobil di labuan bajo flores , sewa mobil labuan bajo flores kaskus , sewa mobil labuan bajo flores 2016 , rental mobil di labuan bajo flores lepas kunci , sewa mobil labuan bajo flores tanpa supir , jasa sewa mobil labuan bajo flores , sewa mobil matic di labuan bajo flores , sewa mobil di  labuan bajo flores , sewa mobil hiace di labuan bajo flores , sewa mobil di labuan bajo flores dengan sopir , harga sewa mobil di labuan bajo flores 2016 , sewa mobil murah di labuan bajo flores 2015 , sewa mobil elf labuan bajo flores , sewa mobil di labuan bajo flores kaskus , sewa mobil alphard di labuan bajo flores , rental mobil labuan bajo flores kaskus , rekomendasi sewa mobil di labuan bajo flores , sewa mobil di labuan bajo flores 2015 , harga sewa mobil di labuan bajo flores tanpa supir , sewa mobil labuan bajo flores murah kaskus , sewa mobil labuan bajo flores self drive , rental mobil labuan bajo flores , rental mobil di labuan bajo flores  , rental mobil labuan bajo flores murah , rental mobil di labuan bajo flores 2016 , rental mobil labuan bajo flores lepas kunci , rental mobil di labuan bajo flores murah ,  rental mobil labuan bajo flores 2017 , rental mobil di labuan bajo flores lepas kunci , rental mobil labuan bajo flores tanpa supiR , rental mobil di labuan bajo flores  , rental mobil di praya labuan bajo flores  , rental mobil labuan bajo flores kaskus , rent car labuan bajo flores , rent a car labuan bajo flores  , rent car labuan bajo flores murah , rent car di labuan bajo flores , rental car labuan bajo flores , rent car murah di labuan bajo flores , rent a car labuan bajo flores airport , rent car in labuan bajo flores , car rental labuan bajo flores  , car rental labuan bajo flores review , rent car labuan bajo flores airport , car rental labuan bajo flores indonesia , rent a car labuan bajo flores indonesia , rent a car in labuan bajo flores indonesia

    email this       edit

0 comments:

Posting Komentar