Rabu, 05 April 2017

Published April 05, 2017 by jelajah indonesiaku with 4 comments

Informasi Sewa Motor di Bandung


Sewa motor di Bandung atau Rental Motor di Bandung untuk saat ini sudah mulai banyak, hal ini seiring dengan semakin giatnya pemerintah kota Bandung dan pemerintah provinsi Jawa Barat menjadikan kota Bandung menjadi destinasi wisata kreatif di pulau Jawa. Seiring itu jumlah wisatawan dalam negeri dan manca negara semakin meningkat dari tahun ke tahun, demikian juga fasilitas pendukung pariwisata juga semakin meningkat, seperti misalnya hotel / penginapan murah, lokasi kuliner, sewa kendaraan seperti sewa sepeda motot dan sewa mobil murah. 


Terkhususnya sewa sepeda motor, sewa motor bandung murah / rental motor bandung murah semakin banyak, yang berada di dekat stasiun , terminal leuwi panjang , bandung pasteur , dipati ukur , sewa motor dago dan daerah bandung lainnya. 

Harganya juga mulai beragam mulai dari harga Rp 70.000 s.d. Rp 100.000 perharinya. Jenis kendaraan yang ditawarkanpun beragam mulai dari sewa motor matic, sewa motor sport , sewa motor gede dan sewa motor trail bandung, serta bisa sewa sewa motor harian atau sewa motor bulanan.

Berikut ini informasi mengenai tempat penyewaan motor di kota Bandung yang recommended, diantaranya :
1.     ANDIS RENTAL MOTOR BANDUNG
o    Lokasinya berada di Jl. Sukapura No.31, Sukapura, Dayeuhkolot, Bandung, Jawa Barat.
o    Nomor Call Centernya : 082240804484
o    Biaya sewa kendaraan 
o    Fasilitas sewa : Helm
o    Syarat : meninggalkan KTP atau SIM Asli
2.    RifTrans Sewa Motor Bandung
o    Nomor Call Centernya : 082218400284 / 081320215049
o    Biaya sewa kendaraan : Rp 90.000 s.d. 150.000 per hari
o    Biaya antar jemput kendaraan : Rp 40.000
o    Fasilitas sewa : 2 Helm & 2 Jas Hujan
o    Syarat : meninggalkan KTP atau SIM Asli

3.    AKU RENTAL MOTOR BANDUNG
o    Nomor Call Centernya : 08562060052
o    Biaya sewa kendaraan : Rp 100.000 s.d. 130.000 per hari
o    Fasilitas sewa : Helm & jAS hUJAN
o    Syarat : meninggalkan KTP atau SIM Asli 

Demikianlah informasi mengenai penyewaan motor yang ada di Bandung dan akan segera kami update apabila ada tempat-tempat penyewaan lain.

Apabila Anda berencana menjelajah kota Bandung dan wilayah Jawa Barat, maka saya menyarankan menjelajahnya menggunakan sepeda motor. Karena tidak semua wilayah dapat diakses menggunakan transportasi umum. 

Dengan menggunakan motor, maka kita bisa sesuka hati berhenti dan menikmati kota Bandung. Jangan takut tersesat, karena papan penunjuk jalan sudah sangat lengkap di Bandung. 

"Mari Jelajah Indonesia kita."



sewa motor bandung , sewa motor di bandung , rental motor bandung jawa barat , sewa motor bandung murah , rental motor bandung 2016 , rental motor bandung leuwi panjang , sewa motor bandung kaskus , sewa motor bandung 2016 , sewa motor trail bandung , sewa motor bandung dekat stasiun , sewa motor bandung pasteur , sewa motor di lembang bandung , rental motor bandung kaskus , sewa motor trail di bandung , sewa motor stasiun bandung , sewa motocross bandung , sewa motor bandung harian  , rental motor nmax bandung , sewa motor sport bandung , sewa motor di bandung 2016 , rental motor bandung recommended , sewa motor bandung dago , sewa motor di bandung 24 jam , sewa motor gede bandung , rental motor bandung pasteur , sewa motor bandung bulanan , sewa motor klx bandung , sewa motor ninja 250 bandung , rental motor gede bandung , rental motor bandung sekeloa , sewa motor bandung cihampelas , rental motor bandung , rental motor di bandung  , rental motor bandung 2016 , rental motor bandung leuwi panjang , rental motor bandung murah , rental motor sport bandung
    email this       edit

4 komentar:

  1. Maaf Untuk RifTrans nomor kontaknya bukan yg itu. Bisa di edit atau klarifilasi takutnya di salahgunakan. Riftrans nomornya: 0838-2288-9797. Tolong segera di rubah / edit. Trimakasih sblumnya.

    BalasHapus
  2. Hello...ada yg bisa rekomendasikan untuk rentalkan motor ninja.kebetulan saya mau rental untuk ke garut.pinjam sabtu pagi sampai minggu maksimal malam.

    BalasHapus
  3. Minta rekomendasi sewa trail daerah bandung donk, ada pelanggan pengen coba wilayah sana ..


    Terima kasih min

    BalasHapus