Naughty Nuri's Warung di Ubud (Bali)

Makanan Surgawi - Pork Chops
Berawal dari pertemuanku dengan dua orang teman semasa kuliah dulu, yang saat ini sedang bertugas di pulau Dewata Bali. Setelah ngobrol cukup lama dan hari mulai gelap, sayapun diajak untuk makan malam bersama di daerah Ubud. Kebetulan salah seorang temanku mengetahui tempat makan yang recommended di Ubud. Jadilah kami bertiga ke Ubud dan ini adalah pengalaman pertamaku ke Ubud. Saya tidak menyangka di Ubud ramai akan wisman yang berlalulalang dan kedua temankupun tidak tahu apa yang menjadi daya tarik Ubud tersebut. Tapi ya sudahlah, yang penting hidangan malam ini harus istimewa. hehe.. :-)

Tibalah kami di Naughty Nuri's Bali Warung dan kami bukanlah tamu yang pertama, sudah ada beberapa bule yang sedang menunggu pesanan mereka. Setelah melihat daftar menu dan menanyakan menu unggulannya, akhirnya pilihan kami jatuh pada "Pork Chops", sudah tahu dong itu makanan apa? Yups.. benar AYAM. haha.. :-D, maaf.. maaf.. yang benar adalah daging Babi.

Daftar Menu Makanan
Deksa  - Sembari Menunggu Hidangan
Kurang dari 15 menit, pesanan kami sudah tersaji di meja yaitu tiga porsi nasi putih, seporsi Pork Chops dan semangkuk sambal khasnya. Pork Chops ini adalah rusuk babi yang dibumbui kemudian dibakar dan rasanya "hmm..., lumayanlah" haha.. Dibilang tidak enak, ga juga, tapi kalau dibilang enak banget, ga juga. haha.. Mungkin ini masalah selera di lidah saja, kebetulan saya senang yang asin, sementara Pork Chops yang disajikan lumayan manis. Untuk menambahkan kelezatannya, kupercikkan jeruk nipis di sekitaran dagingnya. Khusus untukku, kutambahkan lagi kecap asin di dagingnya untuk menyesuaikan rasa makanannya di lidahku. :-)
A.K.U & Sappe - Usai Menyantap Hidangan Surgawi
Awalnya kami hanya memesan seporsi Pork Chops dan sanking membabi butanya, kami tambah lagi seporsi Pork Chops, Capcay dan tiga piring nasi putih. Buset dah... Kalau hidangannya makanan surgawi gini, jatuh - jatuhnya pasti kalap. haha... Makanan yang tersaji habis sudah dilahap dan hanya menyisakan tulang - tulang + piring kotor.

Habis Sudah.. Terima Kasih Teman, :-)
Setelah selesai mengeksekusi makanan surgawi, kamipun beranjak dari warung tersebut menuju Gianyar. Perut sudah kenyang dan bawahan jadi malas alias pengen nyantai-nyantai. Terima kasih buat Sappe dan Deksa yang meluangkan waktunya buat saya, semoga di lain waktu kita bisa berburu wisata kuliner lainnya. Terima kasih banyak teman.


1 comments:

  1. seporsi Pork Chops 0 nya itu yang membuat ngiler, hehehe

    saya lihat kok sudah jarang nulis lagi pak.. ayo berkarya untuk promo pariwisata indonesia.

    oh ya thank sudah sudi berkunjung ke tipswisatamurah.com salam sukses selalu untuk pak Djaka

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.