10 Destinasi Terpopuler di Indonesia Tahun 2015 Versi Trip Advisor






  1. Ubud - Bali

    Kelompok desa Ubud, peraih penghargaan Destinasi Travellers' Choice, adalah tempat ideal untuk mencoba pijat khas Bali yang terkenal dan menyelami suasana salah satu destinasi spa terpopuler di Asia. Akupresur, refleksologi, peregangan, dan aromaterapi merupakan sejumlah perawatan pijat tradisional yang banyak ditawarkan di pulau ini. Ubud juga menjadi pusat kesenian Bali yang selalu ramai dikunjungi sekaligus museum dan galeri seni kecil yang luar biasa. Cagar Alam Hutan Kera di dekat desa ini adalah habitat bagi ratusan kera macaque berekor panjang yang nakal. Jangan lewatkan juga kompleks candi di Gunung Kawi.

  2. Denpasar - Bali

    Ibu kota Bali yang ramai merupakan perpaduan pusat pertokoan, spa, restoran, dan relik budaya yang unik. Ikuti meditasi yang menenangkan di kuil Hindu; kunjungi Museum Bali untuk melihat seni, musik, teater, dan tekstil setempat; temukan keseimbangan rohani dan fisik dalam kelas yoga yang menggunakan papan dayung; atau berbaurlah dengan penduduk setempat di Taman Puputan, tempat didirikannya monumen perunggu untuk menghormati warga Bali yang melakukan perlawanan bunuh diri terhadap penjajahan Belanda pada tahun 1906.
     
  3. Seminyak - Bali
    Seminyak memiliki sejumlah pantai terindah di Bali. Pastikan Anda tidak melewatkan pemandangan matahari terbenam yang sangat terkenal dan menikmati keindahannya yang menenangkan. Bersiaplah untuk terpukau pada upacara adat Bali di pantai, lengkap dengan pemain gamelan dan persembahan kepada para dewa. Tentu saja jangan biarkan pasir yang halus dan pengalaman budaya yang beragam mengganggu aktivitas spa dan belanja Anda! Spa modern dan butik mewah akan membawa Anda menjauh dari tepi pantai, namun hanya untuk sementara.

  4. Kuta - Bali
    Kuta menawarkan pantai terbaik di Bali, hamparan pasir bersih sepanjang lima mil yang merupakan magnet bagi peselancar dan pencinta berjemur matahari. Ketika matahari yang berwarna keemasan mulai terbenam, para penggila pesta mulai meramaikan suasana. Kehidupan malam di Kuta tergolong luar biasa. Turis dari seluruh dunia beralih dari restoran ke klub malam untuk menikmati pengalaman khas di Kuta dengan pakaian serba menarik.

  5. Senggigi - Lombok
    Senggigi adalah area populer di Lombok dan merupakan favorit penyelam, berkat akses yang mudah ke Kepulauan Gili. Tempat ini juga merupakan lokasi tepat untuk tur desa setempat atau hanya bersantai di pantai. Anda dapat mengalami kebangkitan spiritual di Pura Batu Bolong, sebuah kuil Hindu yang dibangun di atas lengkung batu nan dramatis.  Info Penginapan Murah di Lombok dan Sewa Motor di Lombok . 

  6. Jakarta
    Jakarta, ibu kota Indonesia yang ramai, padat, dan kosmopolitan ini, adalah kota yang penuh keanekaragaman. Penduduknya mencapai jutaan orang dari seluruh dunia. Berbagai macam bahasa, budaya, dan tingkat sosial ekonomi berbaur di dalamnya. Kota ini dikenal sebagai salah satu kota yang memiliki suasana malam terbaik di Asia dan kemacetan terparah. Setiap hari libur, warga setempat biasanya akan melarikan diri sejenak dari polusi dan kemacetan untuk menikmati beragam hiburan di Taman Impian Ancol, tempat wisata yang dilengkapi waterpark, pantai, lapangan golf, dan SeaWorld.

  7. Yogyakarta
    Yogyakarta memiliki arsitektur mengagumkan dan suasana spiritual yang terasa kuat. Kuil Hindu kuno Prambanan terlihat seperti kastil pasir yang dipahat dengan tangan, sedangkan istana Sultan menyerupai kotak musik keemasan berisi perhiasan. Terkenal akan kesenian dan hasil kerajinan tangannya, Yogyakarta merupakan pusat kebudayaan yang menjadi urat nadi seni wayang tradisional dan modern.

     
  8. Abang - Bali
    Abang adalah lokasi impian penyelam. Petualang bawah air berkumpul di sini untuk menjelajahi perairan yang aman dan tenang, terumbu karang biru yang langka, serta kehidupan laut yang unik. Setelah menyelam, Anda dapat menikmati pijat dengan garam laut di spa tepi laut setempat. Saat matahari terbenam, Pantai Jemeluk yang romantis menjadi latar acara jalan-jalan sore yang menakjubkan.

  9. Nusa Dua - Bali
    Nusa Dua adalah pusat penginapan mewah, resor golf, restoran bergengsi, dan tempat rekreasi. Selancar dan menyelam adalah dua aktivitas populer untuk pengunjung yang suka berpetualang di destinasi pantai ini. Telusuri anak tangga ke Pura Besakih dan padukan rekreasi dengan olahraga. Berbagai pilihan spa, galeri, dan butik menunggu Anda yang ingin bersantai. Pertunjukan Barong setempat juga dapat dinikmati di Batubulan.

  10. Legian - Bali
    Legian yang tenang merupakan gambaran relaksasi. Satu-satunya aksi di pantai ini adalah penari api di malam hari, yang memutar bola api berwarna oranye ke angkasa dengan tangannya yang tangkas. Peselancar, penikmat body boarding, dan turis yang gemar berjemur berbagi tempat di pantai yang tenang ini dengan gembira. Ada banyak pertokoan, kafe, dan restoran untuk memuaskan keinginan Anda berbelanja dan memanjakan lidah. Jika ingin berbaur dengan penduduk lokal, Anda dapat mengikuti pertandingan sepak bola yang dimainkan setiap malam di Pantai Blue Ocean.

    Sumber Informasi : Trip Advisor Indonesia

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.