Mencoba Membuat Blog dan Masukin Gambar

Sudah hampir dua minggu saya membuat blog dan belum ada satupun tulisan yang tercipta. Padahal hati sudah berkeinginan untuk menulis sebuah karya yang pasti membuat Anda terpesona, terkesima dan pastinya jantung Andapun berdegup kencang setelah membaca tulisan saya.hahaha...:-D
Namun karena rutinitas yang lumayan sibuk menurut saya, akhirnya ide-ide cemerlang (yang kata saya akan membuat jantung Anda berdegup kencang) itupun tetap duduk manis di otak sebelah belakang. lah....emangnya angkot???:-)
Sekarang jam stengah 6 sore yaitu saat saya menulis di blog saya ini. Saya lagi berada di kantor saya dan sendirian pula lagi. Kemana yang lainnya??? ( ya udah pada pulanglah, wong pulang kerja jam 5 sore.hehehe..:-P ). Suasana disini sangat hening, namun tidak seperti di kuburan. Karena kalo disini lumayan banyak berkas yang tersusun rapi, sedangkan di kuburan lumayan banyak makam yang tersusun rapi beserta dengan "itu"nya. iiiii....serem...jadi tatut...(kata anak 4L@y)..hehehe...:-)
Kubuka media monkeyku dan ku stel lagu-lagu Queen, sehingga membuyarkan keheningan yang semula bersahabat dengan diriku. Dan iringan musik ini semakin membuatku bergairah untuk melanjutkan goresan-goresan indah di blogku ini. Namun, disaat gairah menulisku sedang memuncak. Tanpa sengaja telingaku mendengar sebuah ucapan yang mengatakan "Ces, pulang yuk..." Langsung saja gairah menulis saya yang awalnya sudah berada di puncak, menjadi DROP.
LAh???kenapa ngedrop????apa hubungannya dengan saya??? (Jantung mulai berdegu kencang.)
DAN JAWABANNYA ADALAH.......HHHH....( Fitri Tropica mode ON :-p )
Sebelum pulang kerja, saya nitip pesan dengan teman saya itu dan seperti ini pesannya "Ben, ntar kita pulang bareng ya???"(tersenyum manis mode ON) :-). Ben answer "Siipp..".
Lah...siapa si "Ben" ini???? dan kenapa harus tersenyum manis?? (Jantung semakin berdegu kencang...hahahaha...:-D ), ada hubungan apa dengan saya dan kenapa harus pulang bareng??. KARENA...OO...KARENA...Si "Ben" ini adalah teman sekantor saya, jadi setiap pulang kerja saya numpang di mobil dia. Soalnya kosan kita satu arah gitu loh, kan lumayan tuh menghemat 3 ribu rupiah (mulai deh ala backpackerannya terbawa-bawa ke kehidupan sehari-hari..^_^ )
Setelah mendengar ajakan si "Ben", akhirnya kujawab dengan setengah hati "Sabar ya Ben, sepuluh menit lagi nanggung nih" (sambil tersenyum kurang manis). Delapan menit kemudian si ben muncul lagi sambil berucap "Ces,loe punya payung ga??". Lah...payung???what's going on?? "Di luar hujan gede banget tuh, gw mau mindahin mobil dulu takut ketimpah pohon". oh...itu toh alasannya, "ga punya payung ben, kalo kardus itu ada.kau pake ajalah" (anak medan mode ON) :-D.
Akhirnya si Ben pun melangkah pasti menuju luar kantor untuk memindahkan mobilnya dan saya mengikutinya dari belakang. Ternyata pak satpam melihat saya bawa-bawa kardus, langsung aja pak satpam menawari payungnya. Si Ben pun ke mobilnya pake payung dan saya langsung lari ke ruangan saya untuk melanjutkan tulisanku yang belum rampung.
Suasana di ruangan ini semakin lama semakin dingin aja, namun tidak menyurutkan niatku untuk menyelesaikan tulisanku ini. Dan syukurnya yang mau saya tuliskan tinggal sedikit lagi.hahahaha...(alasan mode ON) :-P
Sekianlah dari saya, semoga tulisan dan blog saya yang pertama ini menjadi langkah awal saya untuk memulai menulis dan merangkai kata-kata indah dan penuh makna bagi penikmatnya. Sehingga kedepannya saya berharap, apa saja yang saya tulis di blog ini dapat bermanfaat bagi pembaca dan menambah wawasan saudara-saudari. ^_^

Salam dari saya Bonando Sukma Putra Siregar.

Kalimat penutup dari saya "Semboyan Indonesia adalah BHINEKA TUNGGAL IKA, jadikanlah itu sebagai alat pemersatu kita dan bukan sebagai batu sandungan yang dapat menimbulkan perpecahan diantara kita. Aku akan selalu mencintai Indonesia dan yang ada di dalamnya sampai akhirnya aku berhenti bernafas"

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.